We've done this math problem at leastten times, but our answer is wrongaccording to the answer key. The answerin the book .......be wrong.
1. We've done this math problem at leastten times, but our answer is wrongaccording to the answer key. The answerin the book .......be wrong.
Jawaban:
might
semoga membantu
jawaban:
might
semoga membantu ,maaf kalau salah
2. Q. (4!! + 4!!) × (5!! + 5!!)(Special Math 500 Answer UwU)
(4!! + 4!!) × (5!! + 5!!)
( ( 4 × 2 ) + ( 4 × 2 ) ) × ( ( 5 × 3 × 1 ) + ( 5 × 3 × 1 ) )
( 8 + 8 ) × ( 15 + 15 )
16 × 30
480
[tex]\purple{\boxed{\blue{\boxed{\red{\tt{\ \: \pink{{⇢ - By : » \: XxDarknessxX࿐ }}}}}}}}[/tex]
Jawaban:
= 480
Penjelasan dengan langkah-langkah:
(4!! + 4!!) × (5!! + 5!!) =
[(4×2) + (4×2)] × [(5×3×1) + (5×3×1)](8 + 8) × [(15×1) + (15×1)]16 × (15 + 15)16 × 304803. pls answer my math
Jawab:
maaf ya kalo ada yang salah
Penjelasan dengan langkah-langkah:
4. please answer this math question
Original cost of the sofa = $785.00.
[tex] \frac{100}{100 - 40 } \times 471 \\ = \frac{100}{60} \times 471 = 785[/tex]
5. Answer key of reading power by longman
Jawaban:
kunci jawaban "kekuatan membaca" oleh logman
Jawaban:
kunci jawaban kekuatan membaca oleh longmen
Penjelasan:
semoga membantu
6. please answer this math question
Jawaban:
interest earn in 15 years: 15 x 4,3% x 1500 = $967,5
So the total money in the account would be:
1500 + 967,5 = $ 2467,5
7. ~MathAnswer the question...Good Luck :)
« Penyelesaian :
[ No. 1 ]
Berdasarkan analisis saya, untuk soal diatas menggunakan pola persegi panjang, yang dimana Un = n. (n +1)
Mari kita buktikan!U1 = 1 . (1 + 1) = 1 . 2 = 2 Benar
U2 = 2 . (2 + 1) = 2 . 3 = 6 Benar
U3 = 3 . (3 + 1) = 3 . 4 = 12 Benar
U4 = 4 . (4 + 1) = 4. 5 = 20 Benar
U5 = 5 . (5 + 1) = 5 . 6 = 30 benar
U6 = 6 . (6 + 1) = 6 . 7 = 42 benar
U7 = 7 . (7 + 1) = 7 . 8 = 56 benar
Semua benar!Maka, untuk pasangan bilangan ke 100 :
Un = n. (n + 1)
U100 = 100 . (100 + 1)
U100 = 100. 101
U100 = 10.100
[ No. 2 ]
4 , 8 , 12 , ...
Berdasarkan analisis saya, bahwa rumus tersebut adalah sebagai berikut : Un = n x 4Mari kita buktikan!
U1 = 1 x 4 = 4 [ benar ]
U2 = 2 x 4 = 8 [ benar ]
U3 = 3 x 4 = 12 [ benar ]
Maka, untuk suku ke 50 :
Un = n x 4
U50 = 50 x 4
U50 = 200
« Pelajari lebih lanjut :contoh soal barisan dan deret aritmatika https://brainly.co.id/tugas/1381755?utm_source=android&utm_medium=share&utm_campaign=question5 contoh soal barisan dan deret aritmatika serta jawabanya https://brainly.co.id/tugas/15319937?utm_source=android&utm_medium=share&utm_campaign=questionsuatu barisan aritmatika mempunyai suku ke-4 dan suku ke-11 dan 25. suku ke-20 barisan tersebut .... https://brainly.co.id/tugas/21085203?utm_source=android&utm_medium=share&utm_campaign=questionsuatu barisan aritmatika 1,3,5,7,... suku kd 201 bariasan tersebut adalah https://brainly.co.id/tugas/23024110?utm_source=android&utm_medium=share&utm_campaign=question↬ Detail Jawaban :Mapel : Matematika
Kelas : 9
Materi : barisan dan deret
Kode Soal : 2
Kode Kategorisasi : 9.2.2
4. Pasangan bilangan pada pola ke 100 adalah 10.100.
5. Pola ke-50 pada pola tersebut adalah 200.
PEMBAHASANBarisanBilanganadalah bilangan yang diurutkan dengan pola dan aturan-aturan tertentu.
Pada barisan bilangan terbagi menjadi 2, yaitu:
BarisanAritmatika,adalah barisan yang berpola penambahan atau pengurangannya tetap.BarisanGeometri,adalah pola yang barisan pengali atau pembagiannya dengan rasio yang sama.RumusBerikut rumus untuk mencari barisan pada pila tertentu.
Barisan Aritmatika
Un = a + (n-1) b
Keterangan
a : suku pertaman : suku yang ditanyakanb : selisih antar sukuBarisan Geometri
[tex]un \: = a \times {r}^{n - 1} [/tex]
PenyelesaianSoal no.4
Dik :
Terdapat pola
1 = 2
2 = 6
3 = 12
4 = 20
5 = 30
6 = 42
7 = 56
Dit : Pola ke-100 = ?
Jawab :
Pada pola 1-7 sudah terlihat bahwa bilangan tersebut dikalikan dengan penambahan bilangan selanjutnya.
1 × 2 = 2
2 × 3 = 6
3 × 4= 12
4 × 5= 20
5 × 6= 30
Maka, dapat disimpulkan bilangan tersebut dikalikan dengan penambahan 1 bilangan dari bilangan sebelumnya.
Mencaripolake-100
100 × 101 = 10.100
Soalno.5
Dik :
a = 4n = 50b = 4Dit : suku ke-50 = ?
Jawab :
Gunakan rumus barisan aritmatika
Un = a + (n-1) b
Un = 4 + (50-1) 4
Un = 4 + (49 × 4)
Un = 4 + 196
Un = 200
KesimpulanPada nomer 4, pola pasangan ke-100 adalah 10.100 dan nomer 5 pada pola ke-50 adalah 200.
===================================
Pelajari Lebih Lanjut :Pengertian baris dan deret aritmatika https://brainly.co.id/tugas/1509694Contoh soal barisan dan deret aritmatika https://brainly.co.id/tugas/1381755Soal serupa https://brainly.co.id/tugas/7156652Detail Jawaban :Mapel : Matematika
Kelas : VIII
Materi : Bab 1-Pola Bilangan
Kata Kunci : Barisan aritmatika
Kode Kategorisasi : 8.2.1
8. Question1.What is being reviewed in the text?Answer:2. Who are the characters mentioned in the review?Answer:3. Does Amir come back to Afghanistan?Answer:4.What is the strength of The Kite Runner based on the review?Answer:5.What is the message of The Kite Runner based on the review?Answer:
Jawaban:
text & ulasannya mana ya kak?
9. ATTITUDE is THE KEY, what the answer ?
Jawaban:
pernyataan evaluatif terhadap objek, orang atau peristiwa. ini yng bhs inggris (Evaluative statements on objects, people or events)
Penjelasan:
maaf jika salah
10. Quis Math Permutasi kata : - Brainliest - Answer #FollowBiarTidakKetingggalanQuis
Penjelasan dengan langkah-langkah:
Permutasi kata :
- Brainliest
- Answer
===========================
brainliest
b = 1
r = 1
a = 1
i = 2
n = 1
l = 1
e = 1
s = 1
t = 1
____+
n = 10
k=2
10! : 2!
3.628.800 : 2
1.814.400 susunan kata
________________________
answer
a = 1
n = 1
s = 1
w = 1
e= 1
r =1
n = 6
6!
720 susunan kata
[tex]\huge{\pink{\boxed{ MATEMATIKA}}}[/tex]
Penjelasan dengan langkah-langkah:
■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■
[tex]\huge{\pink{\mathfrak{ Soal}}}[/tex]
1. ) Permutasi Dari Kata :
BrainliestAnswer■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■
[tex]\huge{\pink{\mathfrak{ Jawaban}}}[/tex]
■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■
□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□
Nomer 1 : BrainliestB = 1
R = 1
A = 1
I = 2
N = 1
L = 1
E = 1
S = 1
T = 1
Banyak Huruf : 10! Unsur Ganda : i ( 2 )P = n! / k!
P = 10! / 2!
P = 10.9.8.7.6.5.4.3.2.1 / 2.1
P = 3.628.800 / 2
P = 1.814.400 Susunan□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□
Nomer 2 : AnswerA = 1
N = 1
S = 1
W = 1
E = 1
R = 1
Banyak Huruf : 6! Unsur Ganda : -P = n!
P = 6!
P = 6.5.4.3.2.1
P = 720 Susunan□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□■□
■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■■
[tex]\pink{\huge\boxed{\fcolorbox{pink}{aqua}{ Otayigusgik46}}}[/tex]
#CMIIW
11. Quiz Spesial 1000 answer math 1¹⁰⁰⁰ ÷ 1000¹⁰⁰ × 1000¹⁰⁰⁰ 90⁹⁰⁰ × 90⁸⁰⁰ ÷ 90¹⁰⁰⁰ Note : Yeyy lumayan poin bonus 1.000 answer math nya
Jawab:
Bentuk sederhana dari 1000¹⁰⁰⁰ ÷ 1000¹⁰⁰ × 1000¹⁰⁰⁰ adalah 1000¹⁹⁰⁰
Bentuk sederhan dari 90⁹⁰⁰ × 90⁸⁰⁰ ÷ 90¹⁰⁰⁰ adalah 90⁻³⁰⁰
Pendahuluan :
Bilangan berpangkat adalah bilangan dengan hasil dari perkalian berulang yang memiliki bilangan sama. Arti lain dari bilangan berpangkat adalah perkalian angka tersebut dengan angka yang sama sebanyak pangkat. Contohnya:
1² = 1 × 1 = 12² = 2 × 2 = 43² = 3 × 3 = 94² = 4 × 4 = 165² = 5 × 5 = 256² = 6 × 6 = 367² = 7 × 7 = 498² = 8 × 8 = 649² = 9 × 9 = 8110² = 10 × 10 = 100Contoh bilangan pangkat 3:
1³ = 1 × 1 × 1 = 12³ = 2 × 2 × 2 = 83³ = 3 × 3 × 3 = 274³ = 4 × 4 × 4 = 645³ = 5 × 5 × 5 = 1256³ = 6 × 6 × 6 = 2167³ = 7 × 7 × 7 = 3438³ = 8 × 8 × 8 = 5129³ = 9 × 9 × 9 = 72910³ = 10 × 10 × 10 = 1000Bilangan eksponen adalah bentuk dari sebuah bilangan yang di kalikan yaitu dengan bilangan yang sama dan dilakukan berulang ulang, eksponen di sebut dengan pangkat yang menunjukan nilai dari derajat kepangkatan.
Pembahasan :1). 1000¹⁰⁰⁰ ÷ 1000¹⁰⁰ × 1000¹⁰⁰⁰
[tex]={\sf{1000^{1000-100+1000}}}[/tex]
[tex]={\sf{1000^{900+1000}}}[/tex]
[tex]={\boxed{\purple{\sf{1000^{1900}}}}}[/tex]
2). 90⁹⁰⁰ × 90⁸⁰⁰ ÷ 90¹⁰⁰⁰
[tex]={\sf{90^{900+800-1000}}}[/tex]
[tex]={\sf{90^{700-1000}}}[/tex]
[tex]={\boxed{\purple{\sf{90^{-300}}}}}[/tex]
Pelajari lebih lanjut :Contoh soal akar kuadrat dan penyelesaiannya:
brainly.co.id/tugas/30500593brainly.co.id/tugas/654644brainly.co.id/tugas/24720885Detail jawaban :Mapel : MatematikaKelas : IXMateri : EksponenBab : IKode kategorisasi : 9.2.1Kata kunci : Perpangkatan dan perkalian berulang.#BelajarBersamaBrainly
Jawaban:
[tex] {1}^{1000} \div {1000}^{100} \times {1000}^{1000} \\ = ~ \: (karena \: angka nya \: berbeda \: maka \: tdk \: bisa \: disederhanakan)[/tex]
==================================
[tex] {90}^{900} \times {90}^{800} \div {90}^{1000} \\ \\ = {90}^{900 + 800 - 1000} \\ \\ = {90}^{700} [/tex]
Cmiiw12. Quiz special 100 answer math .-. 56 + 5! = Pake cara ygy
Jawaban:
56+5!
=56+(5×4×3×2×1)
=56+(20×3×2×1)
=56+(60×2×1)
=56+(120×1
=56+120
=176
Jawaban:
5 × 4 × 3 × 2 × 1
25 × 3 × 2 × 1
75 × 2 × 1
150 × 1
150
56 + 5! = 206
13. please answer this math question.
Jawaban:
hitunglah luas daerah lingkaran dengan diameter berikut ini
14. how many math problems did she answer?
Jawaban:
how many math problems did she answer?
terjemah dri soal tersebut adalah :
berapa banyak soal matematika yang dia jawab?
semiga membantu
15. Please answer the math
2a² - 4a² - 6
= 2a² - 6a + 2a - 6
= 2a(a - 3) + 2(a - 3)
= (2a + 2)(a - 3)
16. Weekly quizLevel : Easy_______________Tentuin kecepatan benda (physics, not math).Sertakan rumus, lengkapAsal -> Hadiah.
Jawaban:
1 m/s
Penjelasan:
diketahui :
s = 7 - 3 = 4 mt = 4 sditanya :
kecepatan (v)
jawab :
rumus kecepatan : v = s/t
v = 4/4v = 1 m/s17. please answer this math question
Jawaban:
the new price of the leather jacket $161,5
Penjelasan dengan langkah-langkah:
cara difoto
18. •Math•▪|Please answer correctly|Thank you|▪ =) ▪
Jawaban:
a. How many does each child get? 4 pencils
Are they any left over? Yes, 1 pencils
b. idk (im so sorry ya ^-^)
Penjelasan:
SEMOGA MEMBANTU KAK!!!
19. What day does Agus learn Math?Answer:
Jawaban:
Hari apa agus belajar matematika?
Penjelasan:
20. help me answer math
— Nomor 1
2x² - 4x - 6 = 0
a = 2b = -4c = -6.
[tex]\sf x_1 + x_2 = - \frac{b}{a} = - \frac{( - 4)}{2} = \frac{4}{2} = 2[/tex]
[tex]\sf x_1.x_2 = \frac{c}{a} = \frac{ - 6}{2} = - 3[/tex]
.
— Nomor 23x² - 9x + 6 = 0
a = 3b = -9c = 6.
[tex]\sf 2p + 2q = 2( p + q)[/tex]
[tex]\sf 2p + 2q = 2( -\frac{b}{a})[/tex]
[tex]\sf 2p + 2q = 2( -\frac{(-9)}{3})[/tex]
[tex]\sf 2p + 2q = 2(\frac{9}{3})[/tex]
[tex]\sf 2p + 2q = 2(3)[/tex]
[tex]\sf 2p + 2q = 6[/tex]
.
— Nomor 3x² - 11x + 30 = 0
a = 1b = -11c = 30.
[tex] \sf {a}^{2} + {b}^{2} = \frac{ {b}^{2} - 2ac}{ {a}^{2} } [/tex]
[tex] \sf {a}^{2} + {b}^{2} = \frac{ {( - 11)}^{2} - 2.1.30 }{ {1}^{2} } [/tex]
[tex] \sf {a}^{2} + {b}^{2} = \frac{121 - 60}{1} [/tex]
[tex] \sf {a}^{2} + {b}^{2} = \frac{61}{1} [/tex]
[tex] \sf {a}^{2} + {b}^{2} = 61[/tex]
0 komentar:
Posting Komentar