Quiz Math Grade: XSubject: Math FurtherChapter: Vector
1. Quiz Math Grade: XSubject: Math FurtherChapter: Vector
Penjelasan dengan langkah-langkah:
mudah2 han dudah benar ya kak... maaf agak berantakan
2. We've done this math problem at leastten times, but our answer is wrongaccording to the answer key. The answerin the book .......be wrong.
Jawaban:
might
semoga membantu
jawaban:
might
semoga membantu ,maaf kalau salah
3. 3 liter 45 ml = _________________ cm3ini math kelas 5this is math for 5th grade
Jawaban:
3045 cm3
Penjelasan dengan langkah-langkah:
3 x 1000cm3 : 3000 cm3
3000 + 45 : 3045 cm3
4. IPA LessonGrade 7Please answer this questions, I'm sorry if its blurry.
No. 5 2.000.003 nano
No. 6 8*10^-2
No. 7 5
No. 8 3*10^5
Correct me if I'm wrong
5. ~MathAnswer the question...Good Luck :)
« Penyelesaian :
[ No. 1 ]
Berdasarkan analisis saya, untuk soal diatas menggunakan pola persegi panjang, yang dimana Un = n. (n +1)
Mari kita buktikan!U1 = 1 . (1 + 1) = 1 . 2 = 2 Benar
U2 = 2 . (2 + 1) = 2 . 3 = 6 Benar
U3 = 3 . (3 + 1) = 3 . 4 = 12 Benar
U4 = 4 . (4 + 1) = 4. 5 = 20 Benar
U5 = 5 . (5 + 1) = 5 . 6 = 30 benar
U6 = 6 . (6 + 1) = 6 . 7 = 42 benar
U7 = 7 . (7 + 1) = 7 . 8 = 56 benar
Semua benar!Maka, untuk pasangan bilangan ke 100 :
Un = n. (n + 1)
U100 = 100 . (100 + 1)
U100 = 100. 101
U100 = 10.100
[ No. 2 ]
4 , 8 , 12 , ...
Berdasarkan analisis saya, bahwa rumus tersebut adalah sebagai berikut : Un = n x 4Mari kita buktikan!
U1 = 1 x 4 = 4 [ benar ]
U2 = 2 x 4 = 8 [ benar ]
U3 = 3 x 4 = 12 [ benar ]
Maka, untuk suku ke 50 :
Un = n x 4
U50 = 50 x 4
U50 = 200
« Pelajari lebih lanjut :contoh soal barisan dan deret aritmatika https://brainly.co.id/tugas/1381755?utm_source=android&utm_medium=share&utm_campaign=question5 contoh soal barisan dan deret aritmatika serta jawabanya https://brainly.co.id/tugas/15319937?utm_source=android&utm_medium=share&utm_campaign=questionsuatu barisan aritmatika mempunyai suku ke-4 dan suku ke-11 dan 25. suku ke-20 barisan tersebut .... https://brainly.co.id/tugas/21085203?utm_source=android&utm_medium=share&utm_campaign=questionsuatu barisan aritmatika 1,3,5,7,... suku kd 201 bariasan tersebut adalah https://brainly.co.id/tugas/23024110?utm_source=android&utm_medium=share&utm_campaign=question↬ Detail Jawaban :Mapel : Matematika
Kelas : 9
Materi : barisan dan deret
Kode Soal : 2
Kode Kategorisasi : 9.2.2
4. Pasangan bilangan pada pola ke 100 adalah 10.100.
5. Pola ke-50 pada pola tersebut adalah 200.
PEMBAHASANBarisanBilanganadalah bilangan yang diurutkan dengan pola dan aturan-aturan tertentu.
Pada barisan bilangan terbagi menjadi 2, yaitu:
BarisanAritmatika,adalah barisan yang berpola penambahan atau pengurangannya tetap.BarisanGeometri,adalah pola yang barisan pengali atau pembagiannya dengan rasio yang sama.RumusBerikut rumus untuk mencari barisan pada pila tertentu.
Barisan Aritmatika
Un = a + (n-1) b
Keterangan
a : suku pertaman : suku yang ditanyakanb : selisih antar sukuBarisan Geometri
[tex]un \: = a \times {r}^{n - 1} [/tex]
PenyelesaianSoal no.4
Dik :
Terdapat pola
1 = 2
2 = 6
3 = 12
4 = 20
5 = 30
6 = 42
7 = 56
Dit : Pola ke-100 = ?
Jawab :
Pada pola 1-7 sudah terlihat bahwa bilangan tersebut dikalikan dengan penambahan bilangan selanjutnya.
1 × 2 = 2
2 × 3 = 6
3 × 4= 12
4 × 5= 20
5 × 6= 30
Maka, dapat disimpulkan bilangan tersebut dikalikan dengan penambahan 1 bilangan dari bilangan sebelumnya.
Mencaripolake-100
100 × 101 = 10.100
Soalno.5
Dik :
a = 4n = 50b = 4Dit : suku ke-50 = ?
Jawab :
Gunakan rumus barisan aritmatika
Un = a + (n-1) b
Un = 4 + (50-1) 4
Un = 4 + (49 × 4)
Un = 4 + 196
Un = 200
KesimpulanPada nomer 4, pola pasangan ke-100 adalah 10.100 dan nomer 5 pada pola ke-50 adalah 200.
===================================
Pelajari Lebih Lanjut :Pengertian baris dan deret aritmatika https://brainly.co.id/tugas/1509694Contoh soal barisan dan deret aritmatika https://brainly.co.id/tugas/1381755Soal serupa https://brainly.co.id/tugas/7156652Detail Jawaban :Mapel : Matematika
Kelas : VIII
Materi : Bab 1-Pola Bilangan
Kata Kunci : Barisan aritmatika
Kode Kategorisasi : 8.2.1
6. Quizz MathBanyak susunan dari kata :- Ustadz Rizal- Ust RizalNote : BA?, Grade 5 dulu^^
Jawaban :9.979.200 susunan kata40.320 susunan kataLangkah-langkah :
- Ustadz Rizal
huruf ganda = 2, 2
total huruf = 11
= 11! / 2! × 2!
= 11×10×9×8×7×6×5×4×3×2×1 / 2 × 2
= 39.916.800 / 4
= 9.979.200susunan kata
- Ust Rizal
huruf ganda = -
total huruf = 8
= 8!
= 8×7×6×5×4×3×2×1
= 40.320susunan kata
PENDAHULUANKaidah pencacahan adalah metode untuk menghitung banyak susunan yang memungkinkan.
Metode-metode dalam kaidah pencacahan:
Filling slots/kaidah perkalian. Prinsipnya mengalikan banyak kejadian yang mungkin dari tiap penyusunnya.Permutasi. Digunakan untuk menghitung banyak cara jika tidak ada pengulangan, dan dibulak-balik dianggap berbeda (misal "12" berbeda dengan "21".Kombinasi. Digunakan untuk menghitung banyak cara jika tidak ada pengulangan, dan dibulak-balik dianggap sama (misal terpilih siswa A dan B akan sama dengan terpilih siswa B dan A).Permutasi yaitu merupakan Susunan atau urutan yang berbeda satu sama lain yang terbentuk dari sebagian atau dari seluruh objek.
Rumus permutasi:[tex]\boxed{P_{r}^{n} = \frac{n!}{(n - r)!}} [/tex]
Rumus permutasi ketika ada penyusun yang muncul berulang:
[tex]\boxed{ {P}^{n}_{n_{1}n_{2} n_{3}...} = \frac{n!}{n_{1}!n_{2}!n_{3}!...}} [/tex]
Kombinasi yaitu merupakan banyaknya cara untuk memilih anggota dari jumlah tertentu yaitu dari anggota suatu himpunan, kombinasi juga bisa di artikan sebagai banyak cara untuk membuat himpunan bagian yaitu dengan jumlah anggota tertentu yaitu dari anggota suatu himpunan, bila suatu himpunan mempunyai jumlah anggota n maka pemilihan dari r buah anggota, dan kombinasi dari n yaitu dimana r lebih kecil dengan n.
Rumus kombinasi:[tex]\boxed{C_{r}^{n} = \frac{n!}{r!(n - r)!}} [/tex]
Dengan n = banyak semua pilihan
r = banyak yang akan dipilih
[tex]n_{1}, \: n_{2}, \: n_{3}[/tex] dst banyak penyusun yang berulang.
Faktorial dari suatu bilangan asli yakni merupakan perkalian yang berurutan pada bilangan asli yang di awali dengan bilangan satu dan sampai pada bilangan asli tersebut, faktorial yakni di pergunakan di dalam perhitungan kombinasi, peluang, dan juga permutasi.
Bilangan faktorial adalah dimana perkalian dari nilai
[tex]n \times (n - 1) \times (n - 2) \times (n - 3)..... \times 1[/tex]
n = angka yang di faktorial kan
Faktorial yaitu merupakan perkalian berurutan dan di awali atau di mulai dari angka 1 sampai dengan angka yang di maksud, jadi faktorial dari bilangan asli yaitu hasil dari perkalian antara bilangan bulat positif dan kurang dari atau juga dengan n.
Faktorial di pergunakan untuk menghitung dan menjumlahkan banyaknya susunan objek bisa dibentuk yaitu dari sekumpulan tanpa memperhatikan dari urutannya.
PENDAHULUANDiketahui→ Ustadz Rizal
→ Ust Rizal
DitanyaBanyak Susunan kata?
Jawab[tex]Ustadz \: Rizal : 9.979.200\: susunan[/tex]
[tex]U = 1 \\ s = 1\\ t = 1 \\ a = 2 \\ d = 1 \\ z = 2 \\ R = 1 \\ i = 1 \\ l = 1[/tex]
Jumlah huruf: 11
Unsur Ganda: 2.2
[tex]P = \frac{jumlah \: huruf}{unsur \: ganda} [/tex]
[tex]P = \frac{11! }{2.2! } [/tex]
[tex]P = \frac{11 \times 10 \times 9 \times 8 \times 7 \times 6 \times 5 \times 4 \times 3 \times 2 \times 1}{2 \times 1 \times 2 \times 1} [/tex]
[tex]P = \frac{39.916.800}{4} [/tex]
[tex]P = 9.979.200 \: susunan[/tex]
.
[tex]Ust \: Rizal :40.320 \: susunan[/tex]
[tex]U = 1 \\ s = 1 \\ t = 1 \\ R = 1\\ i = 1 \\ z = 1 \\ a = 1 \\ l = 1[/tex]
Jumlah huruf: 8
Unsur Ganda: -
[tex]P = 8! [/tex]
[tex]P = 8 \times 7 \times 6 \times 5 \times 4 \times 3 \times 2 \times 1[/tex]
[tex]P = 40.320 \: susunan[/tex]
.
Pelajari lebih lanjuthttps://brainly.co.id/tugas/293852https://brainly.co.id/tugas/26344557https://brainly.co.id/tugas/4192152Detail JawabanMapel : Matematika
Kelas : 12 SMA
Materi : Kaidah pencacahan
Kode Kategorisasi : 12.2.7
Kata Kunci: Kaidah Pencacahan, Permutasi, Kombinasi, Faktorial
[tex]꧁ ❦ Adinda Dizelia Karvelyn ZernLionard❦ ꧂[/tex]
7. ATTITUDE is THE KEY, what the answer ?
Jawaban:
pernyataan evaluatif terhadap objek, orang atau peristiwa. ini yng bhs inggris (Evaluative statements on objects, people or events)
Penjelasan:
maaf jika salah
8. •Math•▪|Please answer correctly|Thank you|▪ =) ▪
Jawaban:
a. How many does each child get? 4 pencils
Are they any left over? Yes, 1 pencils
b. idk (im so sorry ya ^-^)
Penjelasan:
SEMOGA MEMBANTU KAK!!!
9. please answer this math question.
Jawaban:
hitunglah luas daerah lingkaran dengan diameter berikut ini
10. please answer this math question
Jawaban:
the new price of the leather jacket $161,5
Penjelasan dengan langkah-langkah:
cara difoto
11. Please answerScience grade 3Thank you
Jawaban:
F
Penjelasan:
Pertanyaan pada soal tersebut yaitu hewan yang memiliki 'bagian luar'/cangkang yang keras, dan ini merujuk pada hewan Siputyang ditunjukkan pada huruf F.
Note:Semoga membantu :)
12. pls answer my math
Jawab:
maaf ya kalo ada yang salah
Penjelasan dengan langkah-langkah:
13. Answer key of reading power by longman
Jawaban:
kunci jawaban "kekuatan membaca" oleh logman
Jawaban:
kunci jawaban kekuatan membaca oleh longmen
Penjelasan:
semoga membantu
14. Q.sepesial 1k answer math=> 7/8 + 9/8=> 2!!Note : akhirnya :)
Jawaban:
Number1
[tex] \frac{7}{8} + \frac{9}{8} = \frac{16}{8} [/tex]
[tex] \frac{16}{8} = \frac{2}{1} = 2[/tex]
Number2
2!! =
2._._._._._._._._._._._._.._Zeal!Jwb :
No. 1
= 7/8 + 9/8
= 2
No. 2
= 2!!
= 2.1
= 2
#Trlpmr#
15. please answer this math question
Jawaban:
interest earn in 15 years: 15 x 4,3% x 1500 = $967,5
So the total money in the account would be:
1500 + 967,5 = $ 2467,5
16. Please answerScience grade 3Thanks
Jawaban:
my answer: A ,
hope it helps ya
17. help me answer math
— Nomor 1
2x² - 4x - 6 = 0
a = 2b = -4c = -6.
[tex]\sf x_1 + x_2 = - \frac{b}{a} = - \frac{( - 4)}{2} = \frac{4}{2} = 2[/tex]
[tex]\sf x_1.x_2 = \frac{c}{a} = \frac{ - 6}{2} = - 3[/tex]
.
— Nomor 23x² - 9x + 6 = 0
a = 3b = -9c = 6.
[tex]\sf 2p + 2q = 2( p + q)[/tex]
[tex]\sf 2p + 2q = 2( -\frac{b}{a})[/tex]
[tex]\sf 2p + 2q = 2( -\frac{(-9)}{3})[/tex]
[tex]\sf 2p + 2q = 2(\frac{9}{3})[/tex]
[tex]\sf 2p + 2q = 2(3)[/tex]
[tex]\sf 2p + 2q = 6[/tex]
.
— Nomor 3x² - 11x + 30 = 0
a = 1b = -11c = 30.
[tex] \sf {a}^{2} + {b}^{2} = \frac{ {b}^{2} - 2ac}{ {a}^{2} } [/tex]
[tex] \sf {a}^{2} + {b}^{2} = \frac{ {( - 11)}^{2} - 2.1.30 }{ {1}^{2} } [/tex]
[tex] \sf {a}^{2} + {b}^{2} = \frac{121 - 60}{1} [/tex]
[tex] \sf {a}^{2} + {b}^{2} = \frac{61}{1} [/tex]
[tex] \sf {a}^{2} + {b}^{2} = 61[/tex]
18. Quizz Spesial 100 answer math And 7.000 points Diketahui : Math1 : 7 + english English : √900 + √225 - Math2 Math2 : 70 - 10³ Note : Next 250 answer math And 50 brainliest answer
Penjelasan dengan langkah-langkah:
Math1 : 7 + english
English : √900 + √225 - Math2
Math2 : 70 - 10³
===================================
7 + √900 + √225 - 70 - 10³
7 + 30 + 15 - 70 - (10 x 10 x 10)
7 + 30 + 15 - 70 - 1.000
37 + 15 - 70 - 1.000
52 - 70 - 1.000
-18 - 1.000
=-1.018
[tex]\tiny \boxed{ \red{ \tt \: zakyhm12 \: }}[/tex]
19. Please answer the math
2a² - 4a² - 6
= 2a² - 6a + 2a - 6
= 2a(a - 3) + 2(a - 3)
= (2a + 2)(a - 3)
20. please answer this math question
Original cost of the sofa = $785.00.
[tex] \frac{100}{100 - 40 } \times 471 \\ = \frac{100}{60} \times 471 = 785[/tex]
0 komentar:
Posting Komentar